Presiden Isreal Ancam Indonesia Menjadi Palestina

Presiden Isreal Ancam Indonesia Menjadi Palestina – Berikut ini merupakan artikel yang membahas tentang Presiden Israel yang mengancam membuat Indonesia menjadi seperti Palestina.

Presiden Isreal Ancam Indonesia Menjadi Palestina

Tersebar suatu video serta narasi berisikan klaim kalau Israel ancam Indonesia hendak peruntukan Indonesia semacam Palestina. Artikel ini sudah dikomentari sebanyak dekat 3700 kali serta sudah menemukan dekat 32000 likes.

Hasil Cek Fakta

Dikutip cekfakta. com, penelurusan tentang Israel ancam Indonesia hendak dijadikan semacam Palestina ditemui suatu postingan dari tirastimes. com yang bertajuk“ Presiden Israel: Apabila Terus Turut Campur, Kami Berjanji Hendak Buat Indonesia Semacam Palestina”. Postingan tersebut diterbitkan pada bertepatan pada 20 Desember 2017 berisikan narasi yang seragam dengan konten video tentang terdapatnya isu kalau Israel hendak melanda Indonesia disebabkan situs- situs Israel dibombardir oleh peretas yang kebanyakan berasal dari Indonesia.

Presiden Israel Reuven Rivlin pula disebutkan memohon Indonesia tidak mencampuri urusannya. Bila tidak diindahkan hingga negeri Israel hendak melanda Indonesia sama semacam dikala mereka melanda Palestina.

Bersumber pada dari postingan cekfakta. tempo. co, penelurusan ancaman Israel terhadap Indonesia menuju kepada video dari channel Youtube Gangpro Gaming dengan narasi yang seragam serta memakai suatu postingan kabar bagaikan rujukan kalau narasi yang dia membawa merupakan benar serta tidaklah hoax.

Baca Juga:Fakta Djuyoto Suntani Pria Mengaku Presiden Dunia

Rujukan tersebut merupakan postingan dari merdeka. com bertajuk“ Diserbu Hacker Indonesia, Israel Ancam Jalani Balasan”. Kabar tersebut diterbitkan pada bertepatan pada 22 November 2012. Indonesia Security Incident Response Team on Internet Infrastructure( IDSIRTI) memperoleh berita dari First Org yang ialah lembaga otoritas Internet Israel kalau peretas pro- Israel hendak melaksanakan serbuan balasan terhadap DNS server Indonesia serta menyasar pada domain berakhiran. id yang ialah Internet top- level domain( TLD) buat kode negeri Indonesia.

Kesimpulan

Ancaman tersebut tidak benar. Ancaman yang disebutkan Israel pada tahun 2012 merupakan disebabkan terdapatnya serbuan dari peretas dari Indonesia serta sepanjang dimonitor oleh Pengelola nama Domain Internet Indonesia( Pandi), tidak terdapat serbuan peretas Israel terhadap domain Indonesia